Jumat, 03 Juli 2015

Sepuluh "Konyol" Tips untuk Menurunkan Berat Badan Efektif

Sepuluh "Konyol" Tips untuk Menurunkan Berat Badan Efektif

Harian "konyol" kebiasaan atau tindakan dapat berubah menjadi cara untuk membantu Anda menjaga semangat dalam pertempuran untuk menurunkan berat badan. Mari kita referensi dan menerapkannya!

Menulis buku harian setelah makan: Self "penipuan" yang mempromosikan Anda akan ditentukan untuk menurunkan berat badan. Jelaskan kenyamanan perut setengah disajikan di buku harian atau notebook pribadi. Ingatlah untuk daftar semua makanan yang Anda makan siang hari termasuk kuantitas dan selera. Hal ini dapat membantu Anda melacak asupan kalori dan tepat waktu mengatur pola makan Anda untuk menurunkan berat badan dengan benar.

Minum air setelah setiap makan: Satu cangkir air hangat setelah makan adalah obat ajaib untuk membantu Anda menyesuaikan berat badan Anda. Untuk mencapai efisiensi yang lebih baik, Anda harus minum segelas besar air hangat dengan 2 sendok teh teh dan 1 sendok teh cuka. Ini membantu Anda tidak hanya menurunkan berat badan tapi juga tidur lebih baik, mengurangi stres dan kelelahan.

Jauhkan tangan Anda sibuk: Tangan peralatan untuk menaruh makanan ke dalam mulut. Menjaga mereka sibuk dalam tahap penurunan berat badan akan membantu Anda meminimalkan makanan yang tidak perlu.

Jangan minum selama makan Anda: Banyak orang memiliki kebiasaan minum air saat makan. Ini benar-benar tabu. Tidak ada gunanya untuk berat badan Anda atau kesehatan Anda.

Sarapan dengan semangkuk sup sayuran: Ini adalah makanan lezat yang menyebabkan Anda merasa cepat kenyang. Hal ini sangat bergizi tetapi tidak menggemukkan, sangat cocok untuk vegetarian.

Memiliki pemahaman energi dalam makanan: Mengetahui apa jenis atau tipe mengandung lebih sedikit kalori akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Dengan meja kalori di tangan, Anda akan menghindari "memanjakan" tubuh Anda dan menyesuaikan kebiasaan makan tak terpuaskan harian Anda.

Tongkat Foto kelebihan berat badan Anda di kulkas: Membuat diri Anda "takut" adalah cara untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan tekad yang lebih. Selain foto kelebihan berat badan, Anda harus mencatat parameter berat badan Anda dari 3 putaran setiap minggu untuk mengukur berat badan.

Sikat gigi sehabis makan: Satu studi menunjukkan bahwa menyikat setelah setiap makan akan membatasi nafsu makan. Selain sarapan dan makan malam, Anda harus memiliki kebiasaan menyikat gigi sehabis makan siang hari untuk membantu menurunkan berat badan lebih efisien. Anda dapat menggantinya dengan benang gigi jika Anda merasa tidak nyaman.

Tetapkan tujuan yang cocok: Ini berarti bahwa Anda harus tahu batas. Jangan terlalu terobsesi dengan berat badan Anda untuk memiliki berat badan buta sehingga tubuh Anda tidak dapat dikenali. Kendalikan pikiran Anda.

Pilih diet yang cocok: Metode ini berarti bahwa Anda harus mengubah pemikiran Anda ketika menerapkan rezim penurunan berat badan untuk waktu yang lama tanpa efektivitas. Lanjutkan cara baru untuk menurunkan berat badan dan Anda akan menemukannya efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar