Jumat, 03 Juli 2015

Kelaparan Diet - A Way Mematikan untuk Menurunkan Berat Badan

Kelaparan Diet - A Way Mematikan untuk Menurunkan Berat Badan

Salah satu pendekatan klasik yang paling populer untuk menurunkan berat badan adalah diet kelaparan. Ini adalah metode sederhana kekurangan makanan. Ini adalah praktek umum di antara orang-orang yang merasa tidak perlu untuk mencari saran dari ahli gizi atau bagi mereka yang berpikir mereka dapat mengelola berat badan mereka sendiri. Orang-orang yang telah memilih strategi ini untuk mengurangi berat badan mungkin telah melewatkan pertanyaan dasar: adalah aman dan efektif? Meskipun semua kondisi medis ini dikaitkan dengan metode penurunan berat badan, pertanyaannya tetap.

Mitos melanggar tersebut

Diet kelaparan ditemukan menjadi salah satu cara tercepat untuk mengurangi berat badan. Pengamatan ini telah memotivasi lebih banyak orang selama bertahun-tahun. Terlebih lagi menggembirakan adalah bahwa hal itu tidak memerlukan suplemen atau apa mahal ditambahkan ke rutinitas. Ini hanya membutuhkan total kekurangan makanan. Total menutup dari makanan atau asupan kalori dapat menyebabkan penurunan berat badan mendadak, namun, dalam banyak kasus, pengurangan ini berat hanya sementara.

Dalam diet kelaparan, berat awal dikurangi adalah berat cairan. Meskipun, itu adalah fakta bahwa asupan kalori kurang akan menghasilkan pengurangan berat badan ekstrim, diet kelaparan istirahat batas dengan memaksa tubuh untuk menderita modus kelaparan. Akibatnya, berat badan dapat diharapkan karena akan ada acara makan berlebihan.

Efek Berbahaya

Tujuan utama dari diet kelaparan adalah kehilangan berat badan dengan cara tercepat mungkin. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah proses yang berlangsung. Ketika kelaparan tendangan, tubuh mulai untuk melestarikan lemak. Dengan tidak adanya makanan yang mengandung kalori, lemak menjadi basi. Akibatnya, tubuh akan kehilangan cairan. Oleh karena itu, berat badan berkurang hanya berat cairan. Ketika makan normal kembali, berat membangun lebih cepat daripada ketika itu hilang. Jika fokus Anda adalah untuk mencapai bentuk tubuh yang sempurna, diet kelaparan bukan untuk Anda.

Dampak ke Metabolisme

Metabolisme adalah proses yang bertanggung jawab untuk membakar energi. Untuk mencapai tingkat pembakaran yang efisien kalori dan lemak, metabolisme harus ditingkatkan. Tingkat metabolisme tinggi yang konsisten akan membuat Anda mempertahankan sosok yang sempurna. Selama periode kelaparan, kerusakan tubuh proses biologis internal yang mengontrol metabolisme.

Fungsi tubuh Penurunan

Tubuh kita melakukan banyak tugas secara teratur. Ini adalah gerakan sukarela dan tidak sukarela. Gerakan sukarela termasuk gerakan yang kita lakukan saat melakukan pekerjaan seperti berjalan, menggerakkan jari-jari kita, peregangan, dll Di sisi lain, gerakan involunter adalah kegiatan-kegiatan tanpa disadari yang terjadi secara internal seperti pencernaan, penyerapan, memompa jantung, paru-paru kompresi, berkedip mata, dll Agar gerakan ini berlangsung, tubuh memerlukan sumber konstan energi. Membayangkan hidup tanpa makanan. Ini akan menjadi mustahil untuk proses ini berlangsung.

Efek Samping lainnya

Kelaparan diet dapat menyebabkan efek negatif lainnya seperti kelelahan atau perasaan gelisah, kurang fokus, kekurangan energi, perubahan suasana hati, dan pencernaan atau penyerapan masalah. Meskipun efek samping ini dapat diatasi setelah orang berhenti diet kelaparan, risiko komplikasi diperkirakan akan terjadi.

Diet sehat alami

Agar tubuh untuk beradaptasi dengan kebiasaan makan normal, dianjurkan untuk memulai dengan diet lunak selama 5 hari. Setelah kebiasaan makan normal kembali, disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang sering kecil daripada 3 hari biasa makanan lengkap. Manfaat makanan kecil sering diarahkan tingkat metabolisme yang konsisten. Hal ini memungkinkan tubuh untuk membakar energi yang cukup tanpa mengorbankan pembakaran lemak. Hasilnya adalah tingkat metabolisme yang konsisten yang ideal untuk mencapai tujuan penurunan berat badan.

Gaya hidup sehat, nutrisi yang tepat dan olahraga teratur adalah cara alami untuk mengelola berat badan. Terbukti aman dan efektif, metode ini yakin untuk memberikan manfaat pengurangan berat badan tanpa merugikan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar