Jumat, 03 Juli 2015

Cara Menurunkan Belly Fat Dan Paha Lemak Cepat Untuk Wanita - 10 Weight Loss Trik Untuk Ikuti

Cara Menurunkan Belly Fat Dan Paha Lemak Cepat Untuk Wanita - 10 Weight Loss Trik Untuk Ikuti

Wanita menumpuk lemak di daerah tubuh yang berbeda. Bagi sebagian besar itu adalah di daerah perut, untuk orang lain itu adalah paha sedangkan untuk beberapa lemak duduk di lengan. Mana yang wilayah masalah Anda, rahasia untuk menurunkan berat badan terletak pada penguatan dan mengencangkan otot-otot inti di daerah itu. Jika Anda ingin menurunkan berat badan di daerah perut atau di paha, ada 10 trik penurunan berat badan yang dapat membuat lebih mudah bagi Anda.

1. Untuk menghilangkan lemak perut, Anda harus melakukan latihan seperti sit up dan sit-up. Ini latihan perut melatih rektus abdominis dan otot miring. Mengencangkan otot-otot di bagian perut menciptakan sebuah inti yang kuat sementara juga meningkatkan stabilitas dan meningkatkan postur. Untuk memvariasikan sit-up, sit-up dan melakukan reverse miring di samping sit-up biasa.

2. Untuk menghilangkan lemak paha cepat, fokus Anda harus paha depan dan paha belakang. Oleh karena itu, Anda perlu untuk bekerja otot-otot ini melalui latihan seperti lunges, squats dan ekstensi kaki.

3. Jangan hanya mengandalkan pengurangan tempat untuk menurunkan berat badan; itu tidak akan berhasil. Hal ini penting untuk latihan keluar seluruh tubuh untuk menendang tubuh ke modus pembakaran lemak.

4. Untuk membuat latihan rutin Anda lebih efektif, Anda harus menambahkan perlawanan dalam bentuk dumbbell atau barbel. Meningkatkan resistensi meningkatkan tantangan yang terlibat dan mendorong tubuh yang ekstra.

5. latihan kardiovaskular yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara umum. Ini membantu Anda menurunkan berat badan di berbagai bidang seperti lengan, perut dan paha. Latihan kardio membantu membakar lemak dengan meninggikan denyut jantung. Anda dapat melakukan latihan seperti tenaga berjalan, berenang, berjalan, melompat-lompat dan bersepeda.

6. Untuk mendapatkan perut yang rata dan paha ramping, Anda juga harus mengadopsi strategi makan yang sehat. Diet anda harus seimbang dengan proporsi yang lebih tinggi dari protein dan serat dan jumlah dikendalikan dari lemak dan karbohidrat.

7. Bagi anda dapat memasak makanan di rumah karena kendala waktu, Anda harus memastikan bahwa Anda membaca label nutrisi pada makanan kemasan untuk memeriksa bahan-bahan. Makan ukuran porsi yang masuk akal.

8. Melacak kemajuan Anda sepanjang fase ini. Mengukur pinggul dan paha dan membuat secara berkala seperti seminggu sekali dan membuat catatan itu dalam buku harian Anda. Angka-angka akan memotivasi Anda untuk bekerja lebih keras menuju tujuan Anda.

9. Dapatkan cukup tidur setiap malam. Dampak kurang tidur kadar hormon dalam tubuh, terutama yang mengontrol pembakaran lemak dan pembentukan lemak serta nafsu makan.

10. Jika Anda ingin kehilangan lemak perut dan jika Anda juga bekerja untuk kehilangan lemak paha bagi perempuan, itu tidak akan membantu jika Anda bekerja selama beberapa bulan dan duduk kembali untuk sisanya. Ini melibatkan membuat perubahan gaya hidup yang sehat dan berkomitmen untuk strategi latihan untuk mempertahankan hasil.

Seperti yang kita mengakhiri kami ingin menyebutkan tip kecil. Untuk membuat metode Anda terhadap kehilangan lemak perut cepat dan aman, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum membuat perubahan yang signifikan untuk diet Anda dan latihan rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar