Jumat, 03 Juli 2015

Fat Loss untuk Kesehatan Anda

Fat Loss untuk Kesehatan Anda

Berada di arena kesehatan dan kebugaran selama lebih dari 25 tahun apa yang aku datang untuk menemukan di mana orang tidak memiliki paling adalah komitmen! Ada banyak program yang baik di luar sana, tapi itu hal yang sulit untuk tetap fokus, jika Anda ke berolahraga itu mungkin layak membayar untuk pelatih untuk membantu Anda mendapatkan lebih dari rintangan awal dan untuk menjaga Anda akan karena Anda telah menghabiskan uang Anda! Saudara saya berada di diet khusus untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk membantu mereka merasa seolah-olah mereka tidak berada di diet saya menemukan program ini benar-benar efektif untuk mereka sih mereka kehilangan beberapa ukuran baju yang serius!

Tidak ada waktu untuk alasan tetapi jika Anda telah ke kesehatan seminar nomor satu pertanyaan yang diajukan adalah mengapa Anda tidak akan melakukan untuk kesehatan Anda atau orang yang Anda cintai? Jawabannya biasanya membuat saya menaikkan alis karena jawabannya saya dengar yang paling adalah saya tidak perlu khawatir tentang itu, tapi sebagian besar orang yang kita hadapi mengalami obesitas atau berurusan dengan masalah kesehatan. Di Amerika Serikat kita berhadapan dengan masalah serius dan kami telah menyapu di bawah karpet untuk jauh untuk panjang dan saya tidak suka menyakiti perasaan orang tetapi ada banyak orang dalam penyangkalan tentang realitas "mereka".

Jika saya bisa membiarkan saya berbagi cerita dengan Anda di salah satu seminar kami seorang wanita datang ke gerai kami dan saya bertanya apa masalah kesehatan yang Anda hadapi? dia menjawab bagaimana kau tahu aku punya masalah yang saya hadapi? Saya mengatakan kepadanya dengan semua menghormati berat badan Anda adalah masalah, jadi apa yang terjadi setelah Anda sampai ke titik tertentu dalam proses kesehatan Anda beresiko, jadi aku berkata: apa yang Anda hadapi? Dia meletakkan kepalanya dan berkata diabetes tipe 2. sedih atau menantang bagian tentang yang dia bilang dia tidak siap untuk membantu dan berjalan pergi membentuk stan! Beberapa bulan kemudian kami melihatnya lagi hanya untuk menemukan dia telah menempatkan pada berat badan dan menyebabkan masalah lebih banyak dan sekarang pertempuran depresi. Saya menceritakan kisah ini hanya untuk membiarkan Anda tahu bahwa ada banyak pelatih yang baik dan ahli gizi di luar sana tapi nomor satu hal yang mereka butuhkan dari Anda adalah komitmen dan bagi kita untuk mengambil kesehatan kita serius.

Industri makanan tidak menjaga dengan kesehatan Anda, mereka menikmati menjual produk untuk bottom line mereka! Anda harus berjuang kembali sayangnya tidak ada yang bisa melakukannya untuk Anda, Anda bisa mendapatkan bantuan tapi ingat bahwa Anda adalah orang yang bertanggung jawab untuk kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar