Jumat, 03 Juli 2015

Berat Badan Cardio

Berat Badan Cardio

Latihan kardio hanya salah satu bagian dari rencana penurunan berat badan. Seiring dengan cardio, faktor-faktor lain seperti makan dengan benar dan latihan kekuatan harus digabungkan untuk hasil yang maksimal. Sadarilah bahwa kehilangan berat badan bukan tugas kecil dan akan menuntut komitmen yang serius untuk pekerjaan di tangan dan tidak akan terjadi dalam semalam.

Hal ini penting untuk tidak mengkonsumsi kurang dari 1200 kalori per hari, karena hal ini akan menjadi kontraproduktif dengan apa yang Anda capai. Bila Anda kelaparan tubuh Anda dari nutrisi yang sangat dibutuhkan yang diinginkan, metabolisme Anda melambat, sehingga membuat penurunan berat badan lebih sulit dipahami daripada mungkin telah sebelumnya.

Namun, dalam memulai sebuah program penurunan berat badan, aktivitas kardio yang memainkan peran penting dan harus selalu menjadi faktor utama dalam setiap program penurunan berat badan.

Tips untuk Menyiapkan Program Cardio

- Jika Anda baru memulai maka sangat disarankan agar Anda mulai dengan hanya 3 sampai 4 hari melakukan latihan cardio pilihan Anda. Hal ini penting untuk pergi pada kecepatan Anda sendiri, pada tingkat yang dapat dikelola untuk Anda.

- Setiap minggu secara bertahap menambahkan lebih banyak waktu untuk setiap latihan sampai Anda mampu melakukan 30-45 menit interval terus menerus.

- Seperti tubuh Anda memperkuat, mulai menggabungkan latihan kekuatan ke dalam campuran untuk efek maksimum.

- Cara kerja Anda sampai Anda dapat melakukan rutinitas kardio setidaknya lima hari per minggu setiap minggu. Kebetulan, untuk menghindari kebosanan, cobalah menambahkan beberapa variasi bukan hanya menempel minggu rutinitas yang sama setelah seminggu.

Berikut adalah beberapa panduan umum untuk menggunakan cardio untuk mempercepat penurunan berat badan.

Untuk penurunan berat badan yang signifikan, Anda mungkin akan perlu untuk melakukan kegiatan kardio setidaknya selama lima hari dari setiap minggu. Ouch!

Biasanya, Anda harus berusaha untuk setidaknya 45 menit setiap hari. Namun, hal ini tidak harus sekaligus, namun kalori yang terbakar perlu menambahkan setiap hari untuk menurunkan berat badan terjadi.

Dorong diri Anda sejauh yang Anda bisa pergi berkaitan dengan intensitas latihan Anda. Latihan Anda lebih cepat dan lebih intens, semakin banyak kalori yang akan dibakar. Meskipun lebih cepat mungkin tidak selalu harus lebih baik, terutama ketika baru saja memulai yang terbaik untuk mengambil lambat sampai tubuh Anda menjadi dikondisikan untuk tuntutan baru yang ditempatkan di atasnya.

Ketika memulai dengan cardio, mulai dengan kegiatan yang dapat Anda mempertahankan untuk sementara waktu - sekitar 15-20 menit. Misalnya, Anda pasti akan membakar lebih banyak kalori daripada berjalan berjalan, tetapi jika berjalan benar-benar menghapus Anda keluar setelah beberapa menit atau mempengaruhi sendi Anda, dan kemudian Anda akan jauh lebih baik berjalan.

Jumlah kalori yang dapat Anda harapkan untuk membakar melakukan kegiatan kardio akan tergantung pada saat ini Berat, usia, tingkat kebugaran, metabolisme dan massa otot Anda. Biasanya, seorang pemula biasanya dapat membakar sekitar 5 atau 6 kalori per menit latihan, sementara orang bugar akan dapat membakar sekitar 10-12 kalori untuk periode waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar