Jumat, 03 Juli 2015

Menurunkan Berat Badan Anda Selamanya!

Menurunkan Berat Badan Anda Selamanya!

Saya menulis artikel ini untuk perempuan. Meskipun, sejumlah besar laki-laki tertarik pada cara penurunan berat badan juga. Laki-laki beruntung karena mereka menjadi ramping lebih cepat daripada wanita. Mengapa? Anda akan mengerti nanti ini, tapi sekarang kita bisa mulai.

Makan adalah salah satu kebiasaan yang paling favorit orang saat ini. Sayangnya, itu setelah efek mungkin tidak selalu baik untuk tubuh terutama ketika Anda makan terlalu banyak. Ini adalah satu-satunya alasan itu perlu untuk menjaga berat badan ideal bagi kami, perempuan, - untuk terlihat baik. Sementara, alasan utama untuk menjaga berat badan ideal untuk pria adalah untuk mencegah penyakit tertentu dari membahayakan kesehatan mereka secara keseluruhan.

Kita semua mencoba untuk menurunkan berat badan setidaknya sekali selama hidup kita. Jika Anda tertarik dalam artikel saya, Anda mencoba semua cara yang terkenal untuk menurunkan berat badan, seperti:

diet yang berbeda yang kadang-kadang sulit dan gila, kadang-kadang tidak sehat;
mengunjungi gym, melakukan latihan keras dan lama yang tidak selalu bertepatan dengan kemampuan dan ritme kehidupan Anda juga, atau Anda tidak melihat hasil segera, dan sebagai hasilnya Anda kehilangan motivasi;
prosedur medis yang sangat mahal dengan cara;
menghitung kalori yang kita tidak bisa mematuhi ketika kita memiliki makanan libur khusus atau makan malam dengan teman-teman. Masalah dengan ide ini juga bahwa sulit untuk menghitungnya.
Tapi segera setelah Anda berhenti mengikuti diet, menghitung kalori, atau kunjungi prosedur makhluk kelebihan berat badan Anda kembali bahkan lebih daripada sebelumnya. Setelah semua upaya kami memahami bahwa kehilangan berat badan tidak pernah tugas yang mudah, tetapi saat ini teknologi dan pengetahuan telah memungkinkan orang untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman cara, dengan sedikit atau tidak ada usaha.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa hampir segala sesuatu yang berkaitan dengan penurunan berat badan bagi pria dan wanita dikendalikan oleh satu hormon utama. Hormon ini yang bertanggung jawab atas 100% dari kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak Leptin. Kabar baiknya adalah bahwa wanita memiliki lebih banyak leptin dibandingkan laki-laki memiliki. Kabar buruk adalah bahwa perempuan hanya tidak menggunakan lemak Leptin yang membakar potensial karena mereka tidak "mendengar" itu. Karena tuntutan anak-bearing, dan anak memelihara tubuh kita tidak peduli tentang ukuran pinggang yang seksi. Ini adalah genetik.

Jadi apa yang bisa kita, wanita, lakukan? Jangan khawatir dalam hal apapun! Untuk merasa lebih percaya diri dan lebih direvitalisasi adalah keinginan khas setiap wanita.

Menjadi cantik dan bahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar