Jumat, 03 Juli 2015

Apakah Menyusui Membantu Anda Menurunkan Berat Badan? Ya Ini Bisa

Apakah Menyusui Membantu Anda Menurunkan Berat Badan? Ya Ini Bisa

Menyusui adalah baik untuk bayi dan ibu sama. Semua orang tahu bahwa ASI adalah yang terbaik untuk bayi untuk melindunginya terhadap penyakit dan menyediakan itu makanan yang tepat dan sehat. Tapi tidak banyak yang menyadari manfaat ASI bagi ibu. Hal ini dapat membantu mereka menurunkan berat badan mereka naik selama kehamilan. Jika Anda makan diet seimbang Anda dapat kehilangan semua atau sebagian besar berat badan kehamilan Anda tanpa mengorbankan kesehatan Anda. Hal ini karena tubuh Anda secara alami membakar kalori untuk menghasilkan ASI.

Telah ditemukan bahwa wanita yang menyusui bayi mereka selama 3 bulan atau lebih cenderung kehilangan berat badan lebih dari mereka yang tidak melakukannya. Jika Anda adalah seorang ibu menyusui dan ingin mendapatkan manfaat maksimal selama periode ini yang harus Anda lakukan tingkat moderat latihan juga. Tapi jangan memanjakan diri dalam sesi latihan intens yang dapat menyebabkan kelemahan Anda yang dapat mempengaruhi bayi juga.

Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak kehilangan berat badan atau kehilangan itu terlalu lambat selama periode menyusui, pertimbangkan mengurangi kalori. Anda mungkin makan sehat, makanan penggemukan yang harus Anda mengurangi. Mengurangi jumlah kalori kosong Anda makan. Kalori kosong mengacu pada kalori yang Anda dapatkan dari gula tambahan, makanan penutup, minuman ringan, keju dan lemak padat. Alkohol merupakan sumber besar kalori kosong yang seharusnya Anda menghilangkan selama periode menyusui.

Di sisi lain, itu tidak sehat jika Anda kehilangan berat badan terlalu cepat. Anda mungkin perlu makan lebih banyak kalori dan melakukan perawatan yang tepat kesehatan Anda. Jika Anda tidak makan dengan benar selama periode ini, akan mempengaruhi tidak hanya kesehatan Anda, tetapi juga kesehatan bayi Anda. Bayi mendapatkan semua nutrisi penting membutuhkan melalui air susu Anda. Jadi pastikan untuk makan makanan yang bervariasi, seimbang dan sehat. Anda harus mencoba untuk memasukkan makanan dari kelompok makanan yang berbeda dalam diet Anda. Anda juga harus secara teratur berkonsultasi dengan dokter atau penyedia perawatan kesehatan Anda untuk memeriksa apakah semuanya benar dengan Anda. Dokter adalah orang terbaik untuk merekomendasikan diet yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa wanita mencoba untuk cepat menurunkan berat badan kehamilan dan menjadi ramping seperti sebelumnya. Mereka mencoba untuk latihan keras atau melewatkan makan untuk mencapai hal ini. Hal ini dapat membantu mereka kehilangan beberapa pon cepat tetapi dapat menyebabkan tingkat yang lebih tinggi dari racun yang akan dilepaskan ke ASI mereka, yang dapat berakibat buruk bagi bayi. Jadi, Anda harus berhati-hati tentang melewatkan makan atau berolahraga terlalu banyak. Makan saat Anda lapar, mencoba untuk mendapatkan istirahat yang cukup dan tidur setiap hari, bekerja menuju penurunan berat badan secara bertahap, minum banyak cairan setiap hari dan memeriksa secara teratur dengan dokter Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan aman dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar